Emang sih ada kepuasan yg kudapat saat ikut tour ke Guilin China
2012.3.8 kmrn.Servis memuaskan gitu`loh..Aku bs bb~an setiap saat berkat
adanya WIFI yg disediakan oleh pihak TX Travel,dan aku bs mkn dgn lahap
mskan di cina itu berkat adanya saus sambal yg slalu dibagi bagi saat
km mkn,krn walau masakan disana sangat lezat,namun blm klop rasanya
lidah ini kalau tdk mkn sambal sambal buatan negri sendiri(lidah
Indonesia gitu`loh,hehehee).
Oh yaa ada lg yg bt ku terkesan pdhl sangat
sepele,yaitu tour guide km yg dr Jkrt itu slalu membagi bagikan km
permen saat km akan memulai perjalanan km di bus menuju tmpt tmpt wisata
yg akan km tuju.Permen yg disediakan pihak TX travel itupun rasanya
suatu servis dan kebaikan BOS TX Trevel dlm memanjakan pelangganya.
Hal
yg kecil tp bs bsr manfaatnya.Mungkin agar km tak mengantuk saat akan
melewati pemandangan pemandangan indah di spnjng jln yg akan bus km
lalui..,atau hny sekedar penghilang bau jiggong(bau tak sedap dr nafas
mulut kt)yg mngkn bs mengganggu konsentrasi pak supir bus saat
mengendarai bus itu,hahahaaa..By the way..,salut dan sangat berkesan deh
aku ini atas pelayananya.Thanks bt TX travel..,smoga ttp jaya dan dpt
dicontoh servis bt pelanggan yg sangat bermanfaat itu..GBU.
Aku
Siti Rosmery,si pelanggan yg puas akan layanan TX Travel saat ke Guilin
China 2012.3.8