Search This Blog

Business Gathering PASFM Bersama Tanadi Santoso, Anton Thedy, dan Robert Saputra

Business Gathering PASFM Bersama Tanadi Santoso, Anton Thedy, dan Robert Saputra

Jakarta, Sabtu 8 Maret 2014 telah diadakan acara Business Gathering PASFM. Acara ini dipersembahkan khusus 92.4 Radio PASFM jakarta untuk bertemu langsung sang motivator dengan suara khasnya Bapak Tanadi Santoso.

Selain itu acara ini juga diselenggarakan khusus bagi Mitra Bisnis PASFM untuk bertemu langsung dengan Penyiar dan Crew PASFM tentunya.

Ada Bapak Anton Thedy pengisi acara talkshow PASFM dalam acara seputar traveling setiap hari Selasa jam 10.00 WIB.

Tidak ketinggalan Bapak Robert Saputra selaku direktur Utama PASFM. Beliau juga sebagai manager di Sandler Training, satu tempat untuk belajar meningkatkan penjualan bisnis Anda.

Acara dimulai pk. 8.30 WIB berkumpul di Lobi Utama Gajah Mada Plaza dan di ikuti oleh total 190 Mitra Bisnis PASFM.

Beranjak dari Gajah Mada Plaza, Mitra Bisnis langsung menuju lokasi Gathering di Kuntum Nurseri Farm Filed. Satu tempat dengan nuansa pertanian dan peternakan dan di design untuk acara berkumpul komunitas/keluarga.

Kedatangan Mitra Bisnis di sambut nikmatnya hidangan Tauge Goreng Mak Epon yang legendaris dan direkomendasikan oleh Pak Bondan bagi para pecinta kuliner. Mitra Bisnis sangat menikmati lezatnya Tauge Goreng Mak Epon.

Di lanjutkan makan siang dan temu bareng crew PASFM dan berkenalan dengan Mitra Bisnis satu-persatu.

Serunya aca Business Gathering PASFM dilanjutkan sharing bareng oleh Bapak Tanadi Santoso hingga acara selesai dilanjutkan Kunjungan ke Istana Bogor.

Sempat diguyur hujan, TX Travel membantu rombongan menuju Bus yang akan membawa kami menuju Istana Bogor satu-persatu.

Genap sudah rombongan Mitra Bisnis dalam 5 Bus, dan dibawa menuju Istana Bogor Pk. 15.00 WIB. Rombongan Mitra Bisnis tiba di Istana Bogor pk. 16.00 dan mulai dibawa keliling oleh guide istana berkeliling kurang lebih 1 jam.

Menikmati pemandangan halaman istana, patung seni, lukisan, ruang 1000 cermin, dan berkeliling istana serta foto bareng.

Selesai sudah kunjungan ke Istana Bogor, Business Gathering pun di tutup dengan acara belanja oleh-oleh terkenal khas bogor ada Roti Unyil, Asinan, Talas Bogor, Lapis Bogor, dan Lain-lain.

Rombongan Mitra Bisnis kembali ke Jakarta pk. 16.30. 1.5 Jam rombongan tiba kembali di Gajah Mada Plaza. Demikian acara Business Gathering bareng Tanadi Santoso, Robert Saputra, dan Anton Thedy. Sampai jumpa di kesempatan lainya!

No comments:

Post a Comment