Search This Blog

TX Travel Meraih 2 Penghargaan Franchise Market Leader & Fastest Growing 2014

TX Travel Meraih 2 Penghargaan Franchise Market Leader & Fastest Growing 2014
TX Travel kembali meraih penghargaan dari majalah Info Franchise dalam kategori Tour and Travel dinobatkan sebagai Franchise Market Leader 2014 dan Franchise Fastest Growing 2014.
Penghargaan diserahkan oleh bapak Anang Sukandar selaku ketua Asosiasi Franchise Indonesia atau disingkat AFI kepada bapak Anton Thedy sebagai founder TX Travel pada hari Rabu, 30 April 2014 di Ballroom Arion Swiss-Bell Hotel Kemang Pk. 21.30 WIB.

Acara juga dihadiri pemenang kategori lain seperti penghargaan tinta isi ulang diraih oleh Veneta, kategori printing diraih oleh Snapy, kategori sekolah menggambar diraih oleh Global Art School. Dan masih banyak lagi kategori lain yang diraih oleh Pecel Lele Lela, Sekolah AIUE, dan lain-lain.

Acara ini diselenggarakan untuk menggairahkan dan meningkatkan bisnis dibidang franchise yang masih salah konsep dan perlu diluruskan agar bisnis franchise bisa berkembang dan membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi.
Berkat kerja keras Bapak Anton Thedy membangun TX Travel, Puji Syukur TX Travel meraih penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Sungguh penghargaan luar biasa yang membuat Bapak Anton selaku Founder TX Travel mengembangkan bisnis waralabanya dan melayani konsumen dibidang Tour dan Travel dengan spenuh hati.

No comments:

Post a Comment