Search This Blog

Beli tiket dari TX Travel, gratis di cover dengan asuransi!!



TX Travel sebagai Travel Franchise Pertama di Indonesia yang dikembangkan secara waralaba sejak tahun 2004, saat ini sudah mempunyai lebih dari 150 outlet di lebih dari 50 kota. Pasar angkutan udara yang meningkat pesat dalam 10 tahun terakhir ikut memberikan andil yang besar dalam perkembangan TX Travel.

Hari ini tanggal 27 Januari 2012, TX Travel dan PT Asuransi AXA Indonesia bekerjasama dalam program memberikan Asuransi Perjalanan GRATIS untuk setiap tiket domestik dan internasional yang dibeli dari semua outlet TX Travel di seluruh Indonesia.

Program pemberian Asuransi Perjalanan yang bekerjasama dengan Asuransi AXA untuk setiap pembelian tiket domestik dan internasional di seluruh outlet TX Travel adalah wujud nyata kami dalam memberikan nilai pelayanan tambahan dan meningkatkan hubungan yang baik dengan para pelanggan “, ujar Bapak Anthonius Thedy selaku Managing Director TX Travel.

Program Asuransi Perjalanan ini diberikan seiring dengan suksesnya program yang sudah dijalankan selama ini yaitu Terbang Hemat – Kami Carikan Harga Paling Hemat, salah satu program yang menunjukkan keberpihakan kepada pelanggan.

Di TX Travel, pelanggan adalah segalanya ! Kepuasan dan kepercayaan adalah faktor yang sangat diutamakan, dari pelanggan yang puas dengan pelayanan TX Travel lah, maka pelanggan kami mulai tumbuh dan bertambah. Dengan kekuatan word of mouth, menjadi kekuatan promosi yang sangat ampuh !” ujar Pak Anton Thedy.

Seiring perjalanan selama 8 tahun, TX Travel yang dimulai dengan menjual tiket pesawat dan hotel voucher, berkembang dengan produk tour wisata domestik dan mancanegara. Setiap produk dipasarkan dengan semangat keberpihakan kepada pelanggan secara nyata , program ' Harga Hemat - Tour Hebat ' menjadi produk yang sangat sukses.
Kalau produk TX Travel bisa dijual murah, kenapa harus dijual mahal ! “ komentar Pak Anton Thedy. “ Dan yang tidak kalah pentingnya, produknya harus nyaman, bersih dan baik “

TX Travel berupaya untuk tetap berpihak kepada para pelanggan, mencarikan produk produk yang baik dan dijual dengan harga hemat, memberikan tingkat pelayanan yang baik selain menjaga hubungan dengan setiap pelanggannya, sebab saya percaya setiap pelanggan yang puas akan membawa pelanggan lainnya.” tutur Pak Anton Thedy


Rahasia sukses dari semua program ini adalah kekuatan dari semua TX Owners yang menjalankan bisnis waralaba TX Travel secara owner operator. Dengan dukungan yang all out dari semua TX Owners, saya sangat yakin program Asuransi Perjalanan ini bisa berjalan dengan sangat sukses ! tutup Pak Anton Thedy

Event ini juga diliput oleh SWA dan Kompasiana. Anda bisa membaca articlenya langsung di Kompasiana.com dan SWA.com

Press: 
http://www.majalahfranchise.com/?link=berita&id=955
http://www.berita-bisnis.com/berita/555-gandeng-axa-tx-travel-sediakan-asuransi-gratis-.html

2 comments:

  1. Salah satu cara jualan tiket pesawat dengan mudah ya ini dgn ikut franchise, tinggal sediain modal aja :)

    ReplyDelete
  2. TX TRAVEL memang bagus!!!

    ReplyDelete