Search This Blog

Tour Bareng Mikha Tambayong, Artis dan Penyanyi


Kembali TX Travel memberikan nilai tambah dengan acara Tour Bareng - Mikha Tambayong , Artis dan penyanyi yang terkenal lewat sinetron  Kepompong dan album lagu Nada Cinta !

Selama 05 hari 10-14Feb harga usd 688 all in , tinggal angkat koper :)

Kapan lagi bisa jalan bareng, makan bareng, narsis motret bareng dan juga shopping bareng bersama artis cantik Mikha Tambayong.

Perjalanan ke Guilin, yang terkenal dengan pemandangan yang indah indah , ratusan bukit bukit laksana untaian mutu manikam yang bersatu padu sepanjang daerah Guilin ini, terlebih lebih dengan berlayar di sungai LI menambah suasana menjadi lebih indah lagi.......

Di sempurnakan dengan kunjungan ke goa bawah tanah yang disirami lampu warna warni yang berbentuk aneka ragam ditambah dengan sedikit imajinasi akan menjadikan cerita yang menarik.



Menyaksikan Show spektakuler Liu San Jie diatas panggung alam terbesar di dunia dengan 600an pemain dan dikemas oleh sutradara film kolosal Zhang Yi Mou yang menjadikan pembukaan olimpiade Beijing sebagai acara yang sangat memukau disepanjang sejarah Olimpiade !


Dan shopping di little Hongkong - Nanning , ibukota propinsi Guangxi.



program ini disponsori oleh Sichuan Air yang terbang setiap hari selasa dan jumat dari Jakarta dan Nanning direct flight. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi TX Travel terdekat atau telpon 021 380 9999







No comments:

Post a Comment